Cak Culay Nabuy Nabuy Meriahkan Pelepasan KKN UIN 2024

Bandar Lampung – Acara pelepasan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) Tahun 2024 yang diadakan di Halaman Rektorat UIN Raden Intan, Selasa (09/07/2024) berlangsung meriah dengan kehadiran musisi Lampung, Yusuf.

Muhammad Yusuf, yang dikenal dengan lagu hitsnya “Cak Culay Nabuy Nabuy”, turut memeriahkan acara dengan energik dan penuh semangat. Penampilannya berhasil membangkitkan semangat para mahasiswa KKN yang akan segera turun ke masyarakat untuk melaksanakan pengabdiannya.

Kepala Pengabdian Kepada Masyarakat UIN Raden Intan Lampung, Dr Eko Kuswanto MSi, mengatakan bahwa pihaknya sengaja mengundang Yusuf untuk memeriahkan acara pelepasan KKN ini. “Kami ingin mengangkat budaya lokal Lampung dan memberikan semangat kepada para mahasiswa KKN untuk mengabdi kepada masyarakat dengan penuh semangat dan keceriaan,” ujarnya.

Secara umum, lagu ini mengisahkan tentang pergaulan anak muda Lampung yang ramah dan mudah bergaul. Hal ini sejalan dengan semangat para mahasiswa KKN yang akan mengabdikan diri kepada masyarakat di berbagai pelosok Lampung. (*)

banner 250250

Komentar