oleh

Jadi Ketua DPD Demokrat, Edi Irawan Tawarkan Ridho Ficardo Jadi Ketua Dewan Pertimbangan

Seribuberita.id- Perebutan Kursi Ketua DPD Partai Demokrat Antara Ridho Ficardo dan Edi Irawan menemui titik terang. Walaupun sebelumnya sempat di isukan Dendi Ramadhona sebagai ketua DPD Partai Demokrat, malam ini nama Edi Irawan keluar sebagai pemenang yang akan menduduki kursi orang nomor satu di partai berlambang mercy Provinsi Lampung.

Menurut Edi, hari ini pengumuman dirinya menjadi ketua DPD Demokrat Melalui Zoom bersama Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan ketua Badan Pembina Organisasi kaderisasi serta BPOKK.

” Hari ini kita Zoom bersama DPP Pukul 19.00, terimakasih atas kepercayaan DPP Partai Demokrat kepada saya serta terimakasih juga DPP sudah menjalankan Musda DPD Demorat Provinsi Lampung dengan lancar, demokratis dan sesuai dengan anggaran dasar serta anggaran rumah tangga.”ungkap Edi di kediamannya senin (03/01)

Ketika ditanyakan status Ridho Ficardo pasca pengumuman dirinya (Edi Irawan-Red) sebagai ketua. Iya pun hanya mendengar kabar bahwa Ridho dipanggil DPP.

“Saya dengar tadi siang beliau (Ridho Ficardo) dipanggil DPP, ada info ditarik jadi pengurus, tetapi jabatannya saya tidak tau. Tetapi kalupun tidak jadi pengurus DPP kalau pun dia bersedia akan saya jadikan Ketua dewan pertimbangan DPD Demokrat Lampung.”tandasnya (ver)

Komentar