oleh

Wakil Ketua I Dukung Penggunaan Aksara Daerah di Ruang Publik

Lamsel – Wakil ketua 1 DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN, Agus Sartono, mendukung penuh langkah pemerintah daerah dengan dibukanya hari kunjung Perpustakaan dan Bulan Gemar Membaca sekaligus pengukuhan 17 Bunda Literasi tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut legislatif dari Fraksi PAN itu, Gemar membaca sebuah gerakan yang sangat positif yang harus terus didukung dan dikembangkan di tengah-tengah masyarakat secara luas.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk terus belajar melalui gemar membaca. Karena pengetahuan tidak harus didapatkan dari bangku sekolah, dengan kita gemar membaca sama halnya dengan meningkatkan pengetahuan kita” ujar Agus.selasa (09/11)

Disisi lain Legislatif dari Fraksi PAN itu juga mendukung apa yang menjadi harapan Bunda Literasi Kabupaten Lampung Selatan, dengan di terapkan Aksara Lampung.

“Apa yang disampaikan oleh Buk Win, tentang penggunaan aksara Lampung bisa terus dikampanyekan di Kabupaten Lampung Selatan. harus kita di dukung, dengan begitu kita tetap membudayakan budaya lokal, sesuai dengan pepatah, dimana Bumi di pijak disitu langit kita junjung” pungkas pemilik Taman Santap Pondok Sawah itu.(*)

Komentar