oleh

Anggota Dewan Romli Pantau Vaksinasi Covid 19

Lamsel– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan, dari Fraksi PKB, H. Romli memonitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19, yang dipusatkan di Balai Desa Cintamulya, Kecamatan Candipuro, Sabtu (23/10/2021).

Sebanyak 600 Dosis pertama Vaksin Covid-19, diperuntukkan bagi masyarakat Desa Cintamulya dan sekitarnya untuk terciptanya Herd Immunity yang dilakukan oleh Polres Lampung Selatan melalui Polsek setempat.

Menurut Romli, Ini merupakan salah satu program kepolisian dalam percepatan Herd Immunity di wilayah Lampung Selatan, sebagai langkah mendukung program yang dilakukan pemerintah.

“Akan menjadi modal awal untuk membangkitkan kembali berbagai aktivitas di Kecamatan Candipuro umumnya dan desa Cintamulya khususnya” ujar Legislatif dari Fraksi PKB itu.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin di semua wilayah mempercepat capaiannya Herd Immunity, sehingga dapat segera berjalan normal dalam aktivitas sehari-hari dan memulihkan ekonomi yang sempat anjlok akibat dampak Covid-19″ jelasnya. (*)

Komentar