oleh

Ketua Komisi I DPRD Lamsel Ajak Masyarakat Ciptakan Suasana Kondusif

Lamsel – Ketua Komisi 1 DPRD Lampung Selatan, dari Fraksi Gerindra, Bambang Irawan mendukung penuh langkah pemerintah daerah dengan menggelar Deklarasi Damai dalam rangka pelaksanaan Pilkades serentak gelombang pertama yang akan berlangsung pada 28 Oktober 2021 mendatang.

Menurutnya Deklarasi Damai ini salah satu langkah awal yang bagus untuk menciptakan situasi Aman, Nyaman dan Kondusif pada hari pelaksanaan Pilkades yang akan berlangsung 28 Oktober 2021 mendatang.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para calon Kades dapat mendukung jalannya hajat Pilkades ini dengan aman, lancar dan kondusif” ujar Legislatif dari Fraksi Gerindra itu.

Dikatakan, ada 84 Desa yang tersebar di 17 Kecamatan wilayah Lampung Selatan yang akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat Desa dari 256 Desa dan kelurahan yang ada.

“Dari 84 desa yang akan melangsungkan pelaksanaan Pilkades, 4 Desa diantaranya Desa Way Sidomukti, Kemukus, Lebung Nala dan desa Tri Darmayoga, Kecamatan Ketapang” kata Bambang usai mengikuti Deklarasi Damai yang dilakukan secara virtual zoom meeting dari Kecamatan setempat Senin (18/10/2021).

Diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan deklarasi damai pemilihan kepala desa serentak gelombang pertama tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual zoom meeting itu di ikuti olah 84 desa yang tersebar di 17 Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Selatan salah satunya Kecamatan Ketapang yang terdapat 4 desa yang akan menggelar Pilkades. (Ari)

58 total views, 58 views today

Komentar