oleh

Ketua Komisi IV Dukung Pembangunan Infrastruktur Lampung

Bandar Lampung – Percepatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi Lampung yang sudah mencapai 76 persen yang berstatus jalan mantap provinsi.

Ismet Roni Ketua Komisi IV DPRD Lampung mendukung penuh dalam upaya pemerintah provinsi Lampung untuk mempercepat pembangunan.

“Tentu kenaikan jalan yang berstatus mantap tersebut kita dukung penuh supaya dapat membangun perekonomian di provinsi Lampung,” kata Ismet Roni Anggota DPRD Lampung Komisi IV. Senin (27/09)

Pembangunan infrastruktur merupakan salah satu upaya pemerintah untuk dapat meningkatkan perekonomian Lampung.

Ismet mengatakan meski dana yang digunakan dalam pembangunan jalan mendapat refocusing, tentunya Gubernur Arinal akan tetap mengupayakan pembangunan di provinsi Lampung untuk tetap berjalan.

“Gubernur Lampung tentunya akan mengupayakan agar pembangunan jalan tetap berjalan ditengah pandemi covid-19,” tambahnya.

Ismet menambahkan dalam pembangunan infrastruktur jalan ditargetkan untuk dapat selesai sebelum habis masa jabatan Gubernur Arinal.

“Dipastikan target untuk penyelesaian infrastruktur jalan tersebut sebelum selesainya masa jabatan Gubernur Lampung,”. (*)

Komentar