oleh

DPRD Lampung Reses Bersama di Lapangan SD Negeri 1 Sukadana Ham

Bandar Lampung – DPRD provinsi Lampung gelar reses bersama di Lapangan SD Negeri 1 Sukadana Ham, Jalan Agus Salim, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandarlampung.

Kegiatan yang dilakukan untuk dapat menyerap aspirasi masyarakat, dengan dihadiri oleh tujuh wakil rakyat daerah pemilihan 1 Bandar Lampung. Wakil Ketua IV DPRD provinsi Lampung Fauzan Sibron, Rahmat Mirzani Djausal sekretaris komisi V, Azwar Yacub anggota komisi IV, Aprilliati Anggota komisi V, Budiman AS anggota komisi I, AR. Suparno anggota komisi III, Lenistan Nainggolan anggota komisi III.

Aprilliati mengatakan kegiatan reses ini dapat dilakukan bersama dan juga mandiri. Namun hari ini kegiatan reses yang dilakukan bersama untuk dapat bersinergi bersama anggota komisi lainnya.

“Reses itu kan bisa mandiri dan bersama, hanya untuk hari ini kita lakukan reses bersama dikarenakan kalo bersinergi bersama anggota yang lainnya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dapat di jawab oleh masing-masing anggota sesuai dengan komisinya,” ujarnya. Kamis (09/09).
Melalui kegiatan reses ini masyarakat dapat menyampaikan hal-hal yang menjadi aspirasinya supaya dapat menjadi e-pokir yaitu pokok pikiran yang dapat ditindaklanjuti oleh DPRD provinsi Lampung.

“Masyarakat yang membutuhkan sumur bor dan Alhamdulillah di sanggupi oleh bapak Azwar Yacub untuk di tindak lanjuti di program e-pokir, kemudian nantinya saya akan berikan bantuan tempat cuci tangan masing-masing tersedia di depan pintu kelas siswa,” tambahnya.

Aprilliati mengingatkan untuk pengembang yang masuk di daerah Sukadana Ham jangan hanya membangun tanpa memperhatikan fasilitas untuk masyarakat.

“Pengembang-pengembang itu jangan hanya membangun saja, harus memperhatikan juga fasilitas umum dan sosial untuk masyarakat yang berada di Sukadana Ham,” tutupnya. (*)

Komentar