oleh

Peringati Dua Dekade, Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Bagikan 5000 Paket Sembako

Bandar Lampung – Dalam rangka memperingati Dua Dekade Partai Demokrat, fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung akan membagikan 5 ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Deni Ribowo Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD provinsi Lampung mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut akan dilakukan oleh masing-masing anggota yang ada di DPRD Lampung.

“Ada 10 anggota DPRD provinsi Lampung di fraksi Demokrat, satu anggota akan menyiapkan 500 paket sembako jadi semuanya terkumpul 5000 paket,” ujarnya saat ditemui di Fraksi Demokrat. Kamis (02/09)

Pembagian sembako tersebut dapat dilakukan didapil masing-masing dan tersebar di provinsi Lampung.

“Paket sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat se-provinsi Lampung, atau bisa didapil masing-masing juga yang terpenting kita Demokrat ini kan berkualisi bersama rakyat,”tambahnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang terdampak, dengan begitu kita dapat membantu masyarakat. Dalam pembagian paket sembako tidak ada kriteria khusus.

“Tidak ada kriteria khusus dalam membagikan paket sembako tersebut, karena banyak masyarakat yang terdampak salah satunya ojek online yang sampai tidur di jalanan nunggu orderan,” tegasnya.

“Sesuai arahan Ketua Umum AHY dan DPP Demokrat Lampung Ridho Ficardo kita harus terus menerus melakukan konsulidasi bersama rakyat, membantu rakyat dan peduli kepada rakyat,” tutupnya. (*)

Komentar