oleh

yarif Hidayat : Penerus Generasi Muda Bangsa Harus Rawat Ideologi Pancasila

Bandar Lampung – Syarif Hidayat anggota DPRD provinsi Lampung menggelar sosialisasi pembinaan pancasila dan wawasan kebangsaan di kantor DPD PKS Bandarlampung. Minggu (29/08)

Kegiatan yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini di bagi menjadi tiga sesi di setiap sesinya berjumlah 25 – 30 orang.

Syarif mengatakan bahwa pemuda-pemudi adalah penerus bangsa dengan menjadikan ideologi Pancasila sebagai dasar negara di harapkan mereka dapat menjaga, dan merawat ke bhineka tunggal Ika.

“Kebetulan kita menjelang hari sumpah pemuda, mereka adalah penerus bangsa, generasi muda bangsa yang harus mengetahui bagaimana merawat ideologi Pancasila sebagai dasar negara,” ujarnya.

Syarif berharap pemuda-pemudi bangsa ini akan ikut terlibat di kegiatan positif salah satunya dunia politik dan dapat menjadi pribadi yang menjaga Indonesia dengan merawat ideologi pancasila.

“Dengan mereka ikut terlibat di dunia politik dan memberikan dampak yang baik, sehingga kegiatan politik itu akan berdampak positif jadi dapat merubah pandangan bahwa dunia politik itu tidak kejam,” tambahnya.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung ini menambahkan dengan pemuda-pemudi dapat memberikan perubahan di tengah-tengah masyarakat dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“Semoga mereka dapat menjadi contoh baik di tengah masyarakat dengan tetap menjaga ideologi Pancasila dan nilai-nilai yang di terapkan di lingkungan sekitarnya,” tutupnya. (*)

Facebook Comments

Komentar