oleh

Ridho Paskibraka Nasional Asal Lampung Tengah Dapat Apresiasi Ketua DPRD Lampung Kepada

Bandar Lampung – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada siswa-siswi yang telah menjadi pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibraka) yang telah bertugas mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2021.

Mingrum mengatakan kesuksesan Paskibraka dapat menjadi motivasi dan ditularkan keberhasilan tersebut kepada rekan-rekan yang lain yang ada di sekolah khususnya di Provinsi Lampung.

“Bahwasannya bila mana kita berusaha secara maksimal maka akan memperoleh hasil yang maksimal pula,” ujar Politisi Partai PDI Perjuangan, Selasa (24/08).

Mingrum mencontohkan torehan prestasi yang telah dicapai Ridho Hafid Armadhani, siswa SMAN Negeri 1 Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah ini telah membawa dan mengharumkan Provinsi Lampung dengan prestasi sebagai anggota Paskibraka tingkat nasional 2021.

“Semoga kedepannya Ridho terus menjadi sosok pemuda yang berprestasi dan sukses dalam menggapai apa yang telah dicita-citakan menjadi Perwira Akademi Kepolisian (AKPOL),” tambahnya.

Mingrum bercerita bagaimana ia mengenal Ridho saat siswa kelahiran 22 Januari 2005 menjadi peserta dalam acara sosialisasi pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan yang saya gelar di Kecamatan Kalirejo pada tanggal 20 Maret 2021 dimana para peserta sosialisasi salah satunya berasal dari anggota Paskibraka Kecamatan Kalirejo.

“Ukiran prestasi sebagai anggota Paskibraka tingkat nasional dan sebagai petugas pengerek bendera Sang Merah Putih akan menjadi pengalaman yang dapat memotivasi Ridho untuk meraih apa yang telah di cita-citakan,” tutup Mingrum. (*)

Komentar