oleh

Hut Ke-23, DPW PAN Lampung Santuni Anak Yatim dan Bagikan Sembako

Bandarlampung- Dalam menyambut HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke-23 yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2021. DPW PAN Lampung melaksanakan beberapa kegiatan seperti pembagian sembako serta santunan anak yatim.

Menurut Ketua Bapilu dan Saksi Joko Santoso. Kegiatan bakti sosial yang diadakan DPW PAN Lampung merupakan bentuk peduli PAN Lampung kepada masyarakat yang sedang mengalami Pandemi Covid-19.

“Kegiatan hari ini seperti, 1. Santunan anak yatim Yayasan Riyadhus Sholihin, Kotabaru Tanjungkarang Timur, pukul 10 pagi.
2. Bagi sembako untuk Abang Becak di Pasar Tugu, pukul 10.30 pagi.
3. Pembagian sembako ke Warga Kebon Sawo, Tanjungkarang, pukul 11.00 pagi.
4. Pemberian sembako kepada driver OJOL, di Sekretariat DPW PAN Lampung, pukul 11.30, Hut PAN ke-23 kali ini sesuai dengan temanya yaitu Menebar Kebaikan Menggapai HaraPAN.”ungkap Joko Minggu (22/08)

Anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan, pelaksanaan bakti sosial serentak dilaksanakan 15 Kab/kota se- Provinsi Lampung

“Lebih dari 1.600 paket sembako yang kita bagikan, semoga apa yang kita berikan bisa meringankan masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan Pandemi akan segera berakhir.”tutupnya (ver)

Komentar