oleh

Yuni Karnelis Reses di Sumur Batu Serap Aspirasi Masyarakat

Bandar Lampung – Anggota DPRD Bandar Lampung Yuni Karnelis melaksanakan kegiatan serap aspirasi dengan masyarakat di RT 020 dan 021 Lingkungan II Kelurahan Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Jumat, 20/8/2021.

Serap aspirasi atau reses yang dilakukan dengan cara mendatangi warga dari pintu ke pintu atau door to door, Yuni menyerap dan mendengar aspirasi langsung dari masyarakat sekitar terutama di kondisi pandemi saat ini. Aspirasi paling banyak disampaikan oleh ibu-ibu yang ditemui Yuni adalah akibat dari dampak pandemi covid-19, yaitu keperluan modal untuk Usaha ibu-ibu.

Lina, salah satu single parent yang memiliki usaha warung sembako menyatakan bahwa dengan kondisi pandemi ini memang sangat berpengaruh terhadap pendapatannya. Lina berharap ada kebijakan pemerintah untuk membantu permodalan usaha mereka.

Terkait aspirasi ibu-ibu ini, Yuni akan menyampaikannya ke pemerintah kota agar bisa memberikan solusi terhadap persoalan yang dirasakan masyarakat akibat dampak dari Covid-19 ini.

“Kita sampaikan ke pemerintah kota, mudah-mudahan ada solusi terkait permasalahan ekonomi akibat dampak covid ini. Memang sangat terasa dipelaku ekonomi kecil seperti bu Lina ini,’ kata Yuni, Jumat, 20/8/2021.

Yuni berharap semoga bisa terus memperjuangkan kepentingan masyarakat.
Semoga pandemi covid 19 cepat berakhir sehingga masyarakat bisa hidup bahagia dan sejahtera akan tercapai. (*)

Komentar