oleh

Mardiana : Pandemi Covid-19 Tidak Mengurangi Makna Kemerdekaan Republik Indonesia

Bandar Lampung – Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ditengah pandemi covid-19 tidak mengurangi semangat menyambut hari kemerdekaan.

Mardiana Anggota DPRD Provinsi Lampung fraksi Nasdem mengatakan makna dari kemerdekaan Republik Indonesia tidak berkurang.

“Meski ditengah pandemi covid-19 makna dari hari kemerdekaan RI tersendiri tidak pernah berkurang,” ujarnya. Senin (16/08)

Kondisi saat di masa pandemi kita tetap mengikuti anjuran pemerintah, dengan mematuhi protokol kesehatan untuk tidak berkerumun dengan adaptasi kebiasaan baru.

“Untuk kegiatan perlombaan yang biasa kita lakukan dalam menyambut kemerdekaan memang saat ini terbatas untuk dilakukan, namun ada beberapa lomba seperti baca puisi yang tetap dapat di lakukan meski secara virtual,” tambahnya.

Mardiana Anggota Komisi II ini berharap Indonesia segera pulih dari pandemi, supaya masyarakat dapat merayakan HUT kemerdekaan RI lebih semarak.

“Walau sedang menghadapi pandemi Covid-19, semoga Indonesia tetap kuat, tetap semangat, tangguh untuk tumbuh lebih cepat dan baik sehingga masyarakat dapat merayakan hari kemerdekaan lebih meriah,” tutupnya. (*)

Komentar