oleh

AR. Suparno ‘Mata Saya Sipit’ Bukan Tertidur

Bandar Lampung – Menyikapi berita tentang dirinya yang diduga tertidur saat sidang paripurna pada Selasa (03/08) di gedung DPRD provinsi Lampung.

Anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan yang berinisial ARS atau AR. Suparno tidak membenarkan tentang dugaan tersebut dikarenakan dirinya tidak tertidur saat sidang paripurna berjalan.

“Saya melihat beberapa rekan media yang mengambil gambar dan memotret didepan saya kalo saya tertidur tentu saya tidak melihatnya ,” tegasnya saat ditemui diruang Komisi III. Rabu (04/08)

AR. Suparno mengatakan tidak keberatan tentang adanya berita tersebut karena dirinya yakin tidak tertidur.

“Mata saya ini memang sipit ditambah memakai masker dua lapis jadi mungkin terlihatnya seperti tertidur,” tambahnya.

Selanjutnya, Aprilliati Ketua Fraksi PDI Perjuangan mengatakan dirinya yakin bahwa ASP tidak tertidur.

“Saya mengingatkan seandainya berita tersebut benar tentunya jangan sampai terulang kembali, tapi dirinya mengatakan tidak tertidur saat paripurna sedang berjalan,” ujarnya.

Karna ruang paripurna adalah ruang yang terhormat, dan wajib diikuti oleh seluruh anggota DPRD tentunya hal tersebut sudah di atur oleh pemerintah tentang tata tertib yang berlaku saat sidang paripurna berlangsung.

“Sudah ada aturan tentang tata tertib yang harus dilakukan oleh anggota dewan, dikarenakan paripurna itu sifatnya terbuka jadi pasti mendapat sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali awak media,” tambahnya. (*)

Komentar