oleh

Si Jago Merah Lalap Habis Rumah Warga Yang Ada di Pinggir Jalan Karang Maritim

Seribu berita.id – Kebakaran menimpa sebuah rumah milik bapak Ginting yang berada di kawasan jalan Soekarno Hatta kelurahan karang maritim kecamatan panjang kota Bandarlampung, senin ( 14/6).

Suhaimi, kasi evakuasi dan pemadam kebakaran mengungkapkan, ada 40 personil anggota yang diturunkan untuk memadamkan si jago merah yang semakin membesar dan ada 7 unit mobil kebakaran dan dibantu diluar dari pemadam ada 3 dari bukit asam 1 unit, palindo dan pln tarahan.

“Api baru bisa di padamkan pukul 10.30 namun sisa yang terbakar masih harus di padam kan menghindari terjadi kebakaran lagi, karena masih ada bahan yang mudah terbakar,”ujarnya.

Disisi lain Sujito sekretaris lurah menyampaikan, di dugaan sementara api berasal dari aliran listrik rumah dan kejadian terjadi sejak jam 7.30 pagi dan menunggu pemadam kebaran tiba sejumlah warga begegas untuk memadamkan api yang semakin membesar.

“Ada tiga rumah yang ludes terbakar si jago merah tak hanya rumah, satu mobil yang di evakuasi dan dua sepeda motor milik korban pun ikut terbakar.”tandasnya(kris/ver)

Komentar