oleh

Kandidat Ketua Golkar Metro: Tondi, Subhan, Indra

BANFAR LAMPUMH – DPD Partai Golkar Kota Metro siap menggelar musyawarah daerah (Musda), Kamis (10/6) besok. Agenda musda memilih Ketua Golkar setempat.

Beberapa nama kandidat ketua bermunculan. Di antaranya, Tondi Nasution (Ketua DPRD Metro), Subhan (Sekertaris DPD Golkar), Indra (anggota DPRD).

Disinggung soal pencalonannya, Plt Ketua Golkar Metro, Ali Imron menyatakan tak mencalonkan diri. Dia akan fokus kerja di Fraksi Golkar DPRD Lampung.

“Biarlah temen yang di Metro yang menentukan pimpinannya, biar kaderisasi memang berjalan dengan baik,” katanya.

Ali Imron berharap, pelaksanaan musda berjalan dengan kondusif dan dapat menghasilkan ketua terpilih dari kader internal.

“Kita berharap calon ketua Golkar Metro adalah kader internal. Hal itu akan bisa memberi dorongan motivasi dan semangat kader di bawah,” ucap Anggota Komisi V DPRD Lampung ini.

Menurutnya, Golkar Metro tak kekurangan stok kader mumpuni, hal itu ditunjukkan dengan menguasai legislatif kota setempat sebagai partai pemenang pemilu.

“Mudah-mudahan ketua terpilih mendatang dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik ke depan, dan dapat mempertahankan kursi bahkan menambah kursi di legislatif,” harapnya.(*)

Komentar