oleh

Budhi Condrowati Sosper Minta Masyarakat Patuhi Aturan Pemerintah Dengan Menerapkan Prokes

BANDAR LAMPUNG – Budhi Condrowati Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah Nomor 3 tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan yang dilakukan di balai Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang , Mesuji. Menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan pengecekan suhu tubuh. Jum’at (21/05)

Budhi Condrowati menyatakan kita dapat melihat Negara India sebagai contoh sebagai negara yang tertinggi angka kematian Covid-19.

“Covid-19 itu nyata, kita jangan sampai seperti Singapura dan Malaysia yang harus lockdown, mari belajar dari Negara India yang menjadi salah satu contoh dari tingginya angka kematian Covid-19 dikarenakan masyarakat yang tidak patuh menggunakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji ini meminta masyarakat untuk tidak meremehkan Covid-19 yang saat ini masih melanda seluruh negara.

“Tidak hanya Pemerintah tapi peran seluruh lapisan masyarakat di perlukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan 5 M. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” tambahnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Tokoh masyarakat, Aparat Kampung setempat dan menghadirkan dua narasumber yakni Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika dan dari pihak Kecamatan ibu Neni Hendari. (*)

Komentar