oleh

Budi Yuhanda Dukung Pembangunan Insfratruktur Lampung

Bandar Lampung – Perbaikan Infrastruktur yang terus dilakukan oleh Dinas Bina Marga Bina Kontruksi (BMBK) Provinsi Lampung untuk memperbaiki kerusakan jalan yang menjadi prioritas. Budi Yuhanda Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung mendukung penuh apa yang dilakukan. Kamis (20/05)

Dengan menyetujui refocusing di bidang infrastruktur yang tidak lebih dari delapan persen, menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur.

“Beberapa waktu lalu kita ada pertemuan dengan satker yang berkaitan dengan infrastruktur. Dimana kita sangat menyetujui refocusing yang hanya sebatas 8 persen, dan tentunya hal itu harus dimaksimalkan,” ujar Budi (20/5).

Politisi usungan partai NasDem ini mengatakan, infrastruktur sangat penting, terutama untuk perbaikan jalan. Dari itu anggaran yang tersedia untuk infrastruktur, harus ditata dengan cermat.

“Namun anggaran untuk Insfratruktur harus tertata dengan baik dan cermat, supaya dapat mengoptimalkan pengerjaan perbaikan jalan,” tambahnya.

Selanjutnya, rapat lalu menghasilkan tidak lebih dari 8 persen refocusing. Hal itu dilakukan supaya pengerjaan pembangunan tidak terhambat karena perbaikan harus segera ditangani. (*)

Komentar