oleh

Joko Santoso Gelar Reses di Kabupaten Lambar

Lambar-  Anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil IV Tanggamus, Pesisir Barat,  Lampung Barat, Joko Santoso serap aspirasi masyarakat dengan melakukan Reses di Lampung Barat, Kecamatan  Sekincau.Rabu (05/05).

Untuk menyerap aspirasi masyarakat Anggota DPRD provinsi Lampung turun menyerap permasalahan yang dikeluhkan oleh masyarakat, dari persoalan permasalahan yang terjadi di daerah tersebut, seperti insfrastruktur serta tidak stabilnya harga bahan pokok.

Menyikapi hal tersebut, Wakil Komisi IV DPRD Lampung ini mengatakan akan menindaklanjuti hal tersebut dengan berkoordinasi dengan dinas terkait.

“Kita akan menindak lanjuti persoalan ini dengan berkoordinasi bersama dinas terkait dan  akan kita usulkan untuk diteruskan ke dinas yang bersangkutan,” jelas politisi Partai Amanat Nasional Tersebut

Dalam sambutannya, Joko pun menceritakan dirinya yang pernah tinggal di Lampung Barat dan sering mengusir gajah yang masuk ke pemukiman warga.

“Jadi saya dulu yang mengusir gajah dan tukang biusnya, mudah-mudahan sekarang tidak ada lagi gajah liar yang masuk dan merusak pemukiman warga.”pungkasnya (*)

Komentar