oleh

Setelah Terjadi Pencurian Dengan Modus Pecah Kaca, Bank Lampung Tambah Personil Keamanan

Bandarlampung- Bank Lampung mengalami kecolongan keamanan akibat terjadinya insident dugaan pencurian yang terjadi dengan modus pecah kaca yang terjadi di halaman parkir kantor Cabang Utama Bank Lampung, selasa 27 april 2020.

Kabag humas Bank Lampung Edo lazuardi saat di konfirmasi mengatakan, insident yang terjadi dengan modus pencurian pecah kaca mobil di lapangan parkir Bank Lampung.

“Korban bukanlah karyawan atau pun nasabah dari bank lampung dan yang bersangkutan itu sedang melakukan penukaran duit saja di Bank Lampung.”terangnya

Untuk keamanan, dilanjutkannya, Bank Lampung sudah melakukan keamanan dan memiliki satuan pengamanan lebih dari 2 sampai 4 orang di gedung KCU dan lapangan parkir juga di tambah satu dari satuan pan Covid-19.

“Setelah insident yang terjadi kemarin, bentuk tanggung jawab dari kami adalah langsung berkordinasi ke kapolres dan langsung ada tindakan olah tkp dan sampai detik ini yang kami tau jumlah kerugian berkisat 100 juta,”ucapnya Rabu (28/04)

Untuk kedepannya, masih dengan Edo, kami akan selalu evaluasi terkait keamanan bagaimana kedepan nya untuk menagulangi hal-hal seperti ini agar tidak terjadi lagi.

“Kita juga akan menambah satuan keamanan, karena bertepatan menjelang lebaran memang Bank Lampung sendiri kondisinya selalu ramai.”tandasnya (kris/ver)

Komentar