oleh

Peringati Hari Kartini DPD PDI Perjuangan Gelar Pasar Murah

Bandar Lampung – Memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, jajaran DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung melalui bidang pemberdayaan perempuan dan anak menggelar pasar murah sembako.

Acara yang di gelar di kantor DPD PDI Perjuangan ini di hadiri oleh pengurus DPD hingga anggota DPR RI dapil Lampung II I Komang Koheri. Dalam sambutanya, Siska selaku ketua panitia acara mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PDI Perjuangan sebagai partai politik terhadap perekonomian masyarakat selama bulan ramadhan dan masih di tengah pandemi covid 19. Rabu (21/04)

Menerapkan protokol kesehatan, panitia memberlakukan pembatasan terhadap masyarakat penerima paket sembako murah agar tidak terjadi penumpukan dan antrean.

Panitia menyiapkan dua ratus paket sembako yang terdiri dari minyak makan, terigu, mi instan, susu kaleng, teh dan gula pasir yang jika di total per paket masyarakat harus membayar sebesar Rp. 75.000. Namun, pada kegiatan pasar murah ini masyarakat hanya dikenankan biaya sebesar Rp. 35.000 per paketnya.

Siska melanjutkan, masyarakat yang berhak menerima paket sembako murah yakni mereka yang telah mendapatkan kupon. Uang hasil penjualan sembako nantinya akan di distribusikan ke panti jompo yang ada di Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, mewakili pengurus DPD PDI Perjuangan, Apriliati sekaligus membuka acara mengucapkan “Terimakasih kepada masyarakat yang sangat antusias untuk mendapatkan paket sembako murah. Kegiatan ini juga sebagai bentuk bahwa PDI Perjuangan tidak hanya bicara politik. Tapi juga sosial, kesejahteraan masyarakat dan budaya” . Sesuai dengan jargon nya “partainya wong cilik” tutupnya.(*)

Komentar