oleh

Tobas Reses Fokuskan Ke LamBar Demi Serap Aspirasi Masyarakat Di Tempat Terpencil

Bandar Lampung – Taufik Basari Anggota DPR-RI Komisi III akan melakukan Reses dari tanggal 21-28 April 2021. Kegiatan yang akan dilakukan secara khusus untuk fokus berkeliling ke Lampung Barat supaya dapat menyerap aspirasi masyarakat ditempat terpencil. Selasa (20/04)

“Reses yang akan dilakukan memang di fokuskan untuk menjangkau daerah yang sulit geografinya supaya dapat mendengarkan apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat di tempat terpencil,” hal itu di sampaikan Ka Tobas sapaan akrabnya di kantor DPW Nasdem Lampung.

Taufik Basari, ketua DPW Nasdem Lampung akan melakukan kegiatan ke Masyarakat Lampung Barat. Supaya dapat langsung mengetahui kondisi masyarakat sekitar.

“Kegiatan Reses yang dilakukan di tengah bulan Ramadhan sekaligus melakukan safari Ramadhan dengan membawa sekitar 2000 paket logistik sembako yang sudah disiapkan untuk masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya, Tobas akan berkunjung ke Polsek-polsek yang ada di Lampung Barat yang sudah tidak lagi menangani penyidikan.

“Kita akan kunjungan ke Polsek-polsek yang sudah tidak menangani penyidikan untuk dapat memperkuat sisi lainnya yaitu seperti pelayanan terhadap masyarakat supaya polisi dapat menjadi sahabat masyarakat,” tutupnya. (*)

Komentar