oleh

Ketua DPD PAN Lambar Adakan Konsolidasi Bersama Pengurus

Lambar- Dalam persiapan menghadapi pemilu serentak yang diadakan tahun 2024 mendatang, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengadakan konsolidasi partai, sabtu (03/04).

Menurut ketua DPD PAN Lambar Joko Santoso, Konsolidasi bersama pengurus partai sudah kedua kalinya dilakukan setelah dirinya dipercayakan Ketum PAN (Zulkifli Hasan) memegang DPD PAN Lampung Barat.

“Ini untuk kedua kalinya kita konsolidasi bersama pengurus dan membahas program-program kedepan untuk memajukan partai khususnya di Lampung Barat.”ungkap Anggota DPRD Lampung tersebut

Pilkada 2024 mendatang, dikatakan Joko Santoso, adalah waktu yang singkat untuk para pengurus untuk bekerja keras dalam menyambut hajat demokrasi yang diadakan serentak mendatang.

“Ada¬† beberapa poin dalam pembahasan bersama para pengurus yaitu membentuk penanggung jawab masing-masing dapil, Pertama untuk mempersiapkan Muscab, kedua mempersiapkan atau perekrutan pencalegkan dini, ketiga membuat ranting-ranting serta mempersiapkan saksi.”terangnya(ver)

Komentar