oleh

DPD Demokrat Lampung Sambangi Kemenkumham Untuk Tolak KLB

Seribuberita.id – Pengurus Partai Demokrat Lampung mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Lampung untuk menolak tegas Kongres Luar Biasa (KLB) juga meminta Kemenkumham tidak mengesahkan KLB tersebut, selasa (9/3).

Sekretaris DPD Demokrat Lampung Julian Manaf mengatakan bahwa kedatangan nya bersama rombongan kader Demokrat adalah untuk menyampaikan penolakan tegas terhadap KLB, dan berharap agar Kemenkumham tidak mengesahkannya.

Ia juga menegaskan bahwa Hasil KLB yang terjadi di Deli Serdang itu tidak layak apa lagi di sahkan untuk itu diharapkan agar Kemekumham dapat menyampaikan aspirasi Demokrat Lampung,” ucapnya.

Hal senada pun disampaikan oleh kader Demokrat yozi Rizal bahwa pada prinsipnya semua orang berpikiran waras dan semua orang yang bertindak berdasarkan ilmu pengetahuan tahu bahwa kongres itu Abal-abal jadi Kehadiran kita di kementerian hukum dan HAM untuk memberi suport moral kepada menteri hukum dan HAM.

“Jadi di harap kan Kemenhumham untuk tidak ragu-ragu menolak apabila versi KLB itu datang untuk mendaftarkan”, ujarnya.

Ditempat yang sama Kordinator Bakomstra Demokrat Lampung Deni Ribowo menyampaikan pihaknya akan menyerahkan beberapa berkas pernyataan yang membuktikan kepengurusan yang sah.(kris/fer)

Komentar