oleh

Ismet Roni Turut Partisipasi vaksinasi yang Ke Dua

Seribuberita.id – Provinsi Lampung meyelengarakan vaksinasi tahap yang ke dua dan terdapat 25 pejabat provinsi Lampung yang turut hadir mengikuti vaksinasi yang di selengarakan di Rumah Sakit Abdul Moelok, kamis (28/1).

Salah satu Pejabat provinsi Lampung adalah Ketua Komisi IV DPRD Lampung Ismet Roni yang berpartisipasi dalam mengikuti vaksinasi tersebut.

Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung untuk panik dalam mengikuti vaksinasi tersebut dan juga tidak perlu mendengarkan informasi yang menyesatkan tentang tentang vaksin, ucapnya.

“Karena yang di lakukan oleh Provinsi Lampung ini adalah upaya pemerintah untuk memberikan kesehatan kepada seluruh masyarakat”, ujarnya.

Ia pun mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kesehatan Lampung karena telah membuat inovasi dan memberikan kartu sehat atau kartu vaksinasi kepada orang yang sudah mengikutin vaksinasi.

” Kepada Dinas Kesehatan saya juga berterimaksih karena telah memberikan kita kartu sehat, kartu sehat ini bisa kita tunjukan kepada petugas saat hendak ingin berpergian atau bertugas diluar Kota tanpa kami harus menujukan hasil tes PCR lagi”, tandasnya(Krs/ver)

Komentar