oleh

Wow!! Sudah Lima Bulan Tenaga Kesehatan Penanganan Covid-19 Belum Terima Insentif

Seribuberita.id – Adanya Dugaan isu yang beredar dikalangan masyarakat tentang insentif Tenaga kesehatan di provinsi Lampung yang melakukan penanganan Covid-19 belum juga menerima insentif untuk lima bulan terakhir yakni pada Agustus hingga Desember 2020 lalu.

Saat di wawancarai, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana menerangkan. Bahwa kasus tersebut sudah dilaporkan mengenai mekanisme penyaluran insentif tenaga kesehatan yang belum dibayar khususnya wilayah provinsi Lampung.

“Penyaluran dana insentif bagi tenaga kesehatan pada bulan Agustus telah kita laporkan ke pusat karena semua langsung ditransfer ke rekening masing-masing”,terang Reihana usai Paripurna di DPRD Lampung senin (18/01)

Dilanjutkannya, pihaknya membayar sesuai dengan transferan pusat dan jika memang uang sudah tersedia maka akan langsung dibayarkan.

“karena sebelumnya dana tersebut sudah tersalurkan kurang lebih sebanyak 60 persen, dan hingga saat ini belum ada transfer lagi dari pusat kalau sudah ada pasti kita akan langsung menyalurkan dana tersebut,”tandasnya.(kris/ver)

Komentar