oleh

KOREM 043 rayakan Hut TNI ke -70

Seribuberita.id- dalam rangka hut TNI angkatan darat ke -70 Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, berikan piagam penghargaan kepada insan pers, Rabu (13/01).

Kegiatan tersebut sekaligus Syukuran HUT Ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat, bertempat di Aula A. Yani korem 043/Gatam, jl. Teuku Umar Bandar Lampung.

Dan acara di selengarakan di aula A.yani korem 043/gatam yang di hadiri Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan rekan Insan Pers yang telah hadir memenuhi undangan. “Kami berharap kita bisa menjalin silaturahmi bersama insan media pers khususnya yang ada di provinsi Lampung,” ujarnya.

“Puji syukur kepada Allah SWT, hari ini dengan cuaca yang cerah ini kita dapat berkumpul dalam rangka kegiatan hari jadi Penerangan TNI AD yang ke- 70 walau dilaksanakan secara sederhana ditengah pandemic Covid-19,” lanjutnya.

Ia juga meminta masyarakat agar tidak takut dan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara 3M yakni menggunakan masker, rajin cuci tangan dan hindari kontak dengan orang lain. Ditambah rajin berolahraga, makan makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup, terangnya.

Terakhir, Danrem 043/Gatam memberikan piagam penghargaan kepada insan pers sebagai bentuk apresiasi yang sangat tinggi.
“Piagam penghargaan ini sebagai bentuk dari sinergitas Korem 043/Gatam dengan Insan Media yang ada di Provinsi Lampung,” pungkasnya. (Kris/ver)

Komentar