oleh

HUT PDI-Perjuangan ke-48, DPD Provinsi Lampung Gelar Doa Bersama

Seribuberita.id – Serangkaian kegiatan digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Lampung merayakan serempak seluruh Indonesia secara virtual minggu, (10/01).

DPD Lampung mengelar doa bersama di sekertariat dewan pimpinan daerah PDI perjungan provinsi Lampung dan di hadiri ketua pelaksana Cik Raden, Ketua Fraksi Aprilliati, Bendahara Kostiana serta para wakil ketua.

Dalam agenda HUT kali ini Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP gelar agenda di antara nya membersihkan sungai dan penanaman pohon penghijauan disepanjang sungai dari Bogor sampai ke Jakarta”, ucap Ketua Umum DPD PDIP Lampung Sudin.

“DPD di Lampung penanaman pohonnya kita tempatkan di sungai langka karena disitu alirannya deras, dan cocok untuk di tanam pohon seperti seperti duren,kelengkeng,alpukat dan menggelar gerakan penghijauan di berbagai daerah Lampung dan di mulai menanam pohon di daerah Prengsewu,” ujar Ketua DPD PDIP Sudin dalam sela sela acara.

Ketua DPD Lampung pun berharap dalam HUT PDIP ini tetap jaya, solid dan kompak juga bersatu dalam membela rakyat, dan semakin maju.(kris/ver)

Komentar