oleh

Dawam Rahardjo Optimistis Dapat Memajukan Kabupaten Lampung Timur

Seribuberita.id – Bupati terpilih kabupaten Lampung timur optimistis dapat memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat semakin berjaya dan lebih maju dengan mengutamakan pelayanan untuk masyarakat, sabtu (9/1).

Saat menghadiri undangan dari partai kebangkitan bangsa (PKB) di hotel Novotel Bandar Lampung Bupati terpilih Dawam Rahardjo menyampaikan program yang akan di kembangkan dan direalisasikan di Lampung Timur.

“Lampung timur mempunyai potensi yang cukup besar dalam bidang pertanian. Seperti banyak daerah di Lampung timur yang mempunyai penghasil unggul seperti singkong, jagung, padi dan lain-lain,serta dapat melakukan atau mengutamakan pelayanan untuk masyarakat tanpa harus di persulit agar dapat memajukan Lampung timur dapat berkembang dan sejahtera,”ucapnya.

Dilanjutkan Dawam, Ia pun akan memaksimalkan dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Lampung timur dan dapat mengembangkan pertanian juga memperbaiki ruas jalan agar masyarakat lancar dalam beraktifitas sehingga para petani pun merasakan kemudahan dalam beraktivitas.

“Program petani berjaya dari Gubernur Lampung akan meningkatkan kualitas pertanian di Lampung. Sebab, petani lebih mudah untuk mendapatkan akses pengembangan usahanya dan dapat bermanfaat untuk masyarakat,”ungkapnya. (Kris/ver)

Komentar