oleh

Mingrum Gumay Ikuti Kegiatan Peringati HUT PDIP ke 48

Bandar Lampung – Peringatan hari lahirnya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke-48 tahun, melalui virtual zoom meeting yang di ikuti oleh seluruh lapisan partai. Minggu (10/01)

Mingrum Gumay Ketua DPRD provinsi Lampung, yang hadir di kegiatan peringatan hari jadi PDI Perjuangan mengatakan rangkaian kegiatan ini di lakukan dari pemotongan sampai pembagian tumpeng, wujud dari rasa syukur yang dilakukan oleh seluruh anggota partai PDI Perjuangan dalam menyambut hari ulang tahun partai.

Saat ditemui di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan, Bandarlampung provinsi Lampung, dirinya menyatakan melalui Ketua Umum Partai Megawati Soekarnoputri meminta untuk melakukan penghijauan di seluruh daerah.
“Yang menjadi program dari partai PDI Perjuangan adalah bagaimana melakukan penghijauan kembali di sungai atau pantai dan tempat yang lainnya. Mengingat partai PDI Perjuangan adalah partai politik hijau yang berkebudayaan dan keadaban tidak semata-mata mengedepankan ego,”ujarnya.

Selanjutnya, Mingrum menyatakan bahwa PDI Perjuangan adalah parpol yang tidak mengedepankan ego kekuasaan dalam menjalankan amanah masyarakat.
“Pada prinsipnya, PDI Perjuangan berjuang bersama rakyat, memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan amanah rakyat,”tambahnya.

Di akhir wawancara, mingrum mengatakan bahwa kegiatan yang selalu di lakukan partai adalah memberikan pelayanan terbaik dalam mengemban amanah masyarakat. Dan partai PDIP berjuang untuk terus melakukan dan memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.
“Dalam bertambahnya usia parpol membuat kita, harus lebih bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan adanya politik hijau,”tutupnya.

Dirinya pun mengatakan untuk himbauan kepada masyarakat, tetap patuhi protokol kesehatan. Jaga jarak, menggunakan masker, memakai hand sanitizer, untuk menekan angka penularan covid-19 yang masih melanda negeri.

Komentar