oleh

Made Bagiasa :Tingkatkan Pengembagan Pariwisata, Kita Butuh Wisatawan dan Tonjolkan Ciri Khas Lampung

Seribuberita.id – Anggota DPRD Provinsi Lampung  I Made Bagiasa angkat bicara terkait pariwisata khususnya yang ada di Provinsi Lampung.Pasalnya menurut Made Bagiasa, Pemprov Lampung belum maksimal untuk memajukan pariwisata di Lampung.

“Untuk memajukan pariwisata yang ada di Lampung, di perlukan kerja sama serta dukungan agar dapat seimbang antara pengawalan dari Gubernur dan kadis pariwisata yang melaksanakanya dan juga di butuhkan kerja sama dari masyarakat yang berperan penting untuk mendukung dan saling berintergrasi satu sama lain,”ungkap Made Diruang kerjanya Senin(21/12)

Dikatakan Made, Kadis pariwisata harus benar-benar jeli dalam melihat  tingkat potensi  pariwisata yang bisa di kunjungi oleh masyarakat, juga untuk pemilik pariwisata harus memiliki pendidikan paling penting monitoring keamanan dan kenyamanan wisatawan baik domestik maupun internasional harus bisa lebih baik.

“Tempat wisata yang di pilih masyarakat untuk menghilangkan kejenuhaan-kejenuhan selama dirumah, serta bisa di netralisir saat berlibur di wisata. Oleh dari itu, pemilik wisata membuat tarif tiket untuk tidak terlalu mahal agar dapat di cangkup seluruh masyarakat,” terang wakil ketua komisi II DPRD Provinsi Lampung ini.

Dilanjutkannya, di Lampung banyak sekali keindahan yang ada. Seperti pantai pasir putih,sebalang, pantai pesisir barat dan masih banyak pantai lainya yang indah serta menarik. Namun, terpenting masyarakat harus bisa menerima kehadiran dari wisatawan asing dan bisa menonjolkan ciri khas Lampung, sehingga keindahan pariwisata di Lampung bisa berbuah manis untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“Yang paling terpenting ada pelayanan yang baik di setiap pariwisata. Sehingga para wisatawan merasa nyaman dalam mengunjugi tempat-tempat wisata.”tandasnya (kris/ver)

Komentar