Pasangan Nessy Kalvia-Imam Suhadi Siap Laksanakan Sesuai Pakta Integritas

Bandarlampung- Pasangan calon (paslon) kepala daerah dan wakil kepala daerah di 8 kabupaten/kota di Provinsi Lampung yang sudah ditetapkan memenuhi syarat, melaksanakan deklarasi dan menandatangani pakta integritas terkait kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 menuju Pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 9 Desember tahun 2020, yang aman, damai dan sehat.

Penandatanganan pakta integritas itu berlangsung di Gedung Pusiban, Kompleks Kantor Gubernur Lampung, Jumat (25/9/2020) siang.

Calon Bupati Lampung Tengah Nessy Kalvia Mustafa saat menghadiri penandatanganan pakta integritas mengatakan, dia bersama pasangannya akan menjunjung tinggi sesuai dengan pernyataan sikap dalam pakta integritas calon kepala daerah.

“Kita siap melaksanakan perintah sesuai dengan apa yang kami tandatangani didalam pakta integritas. Dan akan mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19 dan akan mengkampanyekan penerapan cara hidup sehat kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, penanggulangan covid-19,” ungkapnya.

Inilah pernyataan sikap Calon Bupati dan Wakil Bupati/walikota dan wakil walikota pada pemilihan serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung:

1. Menjunjung tinggi nilai-nilai pancasila dan Undang-undang dasar negera Republik Indonesia tahun 1945 dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Mendukung program pemerintah dalam penanggulangan covid-19 dan akan mengkampanyekan penerapan cara hidup sehat kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan, penanggulangan covid-19 dalam setiap kegiatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

3. Berkomitmen mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, walikota dan wakil walikota serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung, dengan mematuhi protokol kesehatan, penanggulangan Covid-19, dan tidak mengumpulkan masa serta tidak melakukan arak-arakan.

4. Sepenuh hati melaksanakan kampanye pemilihan serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung yang aman, damai dan sehat serta berintegritas.

BACA JUGA:  VLC Kibarkan Bendera Merah Putih Dipuncak Pawiki Lampung Timur

5. Siap melaksanakan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, walikota dan wakil walikota serentak tahun 2020 di Provinsi Lampung tanpa hoaks, politisasi sara dan politik uang serta tidak melibatkan ASN dalam pelaksanaan kampanye.

6. Tunduk dan patuh terhadap Peraturan perundang-undangan yang berlaku. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email