Dapat WTP yang Ke-10, Parosil: Terima Kasih BPK Sudah Melakukan Penilaian dan Koreksi

Lampung Barat- Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) kembali meraih penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-10 Kalinya dalam Penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemkab Lambar Tahun 2019 Kepada Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Lampung.

Penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemkab Lambar Tahun 2019 ini dilakukan secara virtual oleh Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabsus dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial S.Kom, di ruang rapat pesagi kantor Bupati Lambar, serta dihadiri Sekda, Assisten, dan Beberapa Kepala OPD. Jumat, (29/05/2020).

Menurut Pacik sapaan akrab Parosil mabsus, mempertahankan prestasi bukan suatu hal yang mudah, karenanya ia menekankan kepada seluruh pegawai, ASN termasuk Kepala OPD untuk tidak terlena, namun harus terus berinovasi dan juga transparan.

”Kalaupun ada catatan tentu kita akan perbaiki, tentunya kita berterima kasih kepada BPK RI yang telah memberikan penilaian dan koreksi di Pemkab Lambar.”ungkapnya(*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  DPRD Lampung Nilai LKPJ-AMJ Gubernur Ridho Sudah Baik, Rekomendasi dan Catatan akan Ditindaklanjuti