Sesosok Mayat Ditemukan Warga Mengambang di Aliran Sungai Bendungan Way Jepara

Lamtim- Sesosok mayat ditemukan warga mengambang di aliran sungai bendungan Way Jepara tepatnya di Desa Sumberjo kecamatan Way Jepara Lampung Timur, Selasa (19/5/2020).

Dari beberapa keterangan warga setempat, mayat tersebut ditemukan mengambang di dekat bendungan sungai sekitar pukul 14.00.

“Pertama ditemukan oleh orang mancing sekitar jam 14.00 di dekat bendungan tertutup sampah sungai memakai kaos warna merah. selanjutnya warga mendatangi tempat kejadian dan kami melaporkan ke Rt dan Polsek setempat” kata Topan warga Setempat.

Selanjutnya korban di evakuasi oleh polsek dan tim kesehatan setempat untuk dilakukan pemeriksaan di RS Sukadana.

Kapolsek Way Jepara Iptu Beni Firmansyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dari keteranganya bahwa sosok mayat itu adalah warga Desa Jepara bernama Solikin (40) yang mengalami keterbelakangan mental dan pergi dati rumah sejak hari minggu (16/5).

“Informasi sementara dari pengakuan salah satu keluarga, korban bernama Solikin mengalami keterbelakangan mental yang pergi dari rumah sejak 2 hari lalu” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Polsek Way Jepara akan melakukan penyelidikan penyebab kematian korban yang sebenarnya.

“Dugaan sementara korban mati karena tenggelam. Walau pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi, tetapi Kita tunggu hasil pemeriksaanya apa penyebab kematianya yang sebenarnya” ujar Kapolsek Way Jepara.(*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Provinsi Lampung Tuntaskan Tugas Naikkan Produksi 1 Juta Ton Padi