Laksanakan Reses, Kostiana Terima Keluhan Masyarakat Terkait Drainase

Bandarlampung- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Kostiana, melangsungkan giat resesnya di Kecamatan Panjang dan Wayhalim, Kota Bandar Lampung, Sabtu (16/05).

Dalam reses tersebut, beberapa perwakilan masyarakat mengeluhkan soal drainase yang sudah dangkal dan ketika hujan turun akan menimbulkan banjir. Kemudian juga soal jalan lingkungan di RT 07, Lingkungan II yang kondisinya sudah memprihatinkan dan belum mendapatkan perhatian dari Pemerintah setempat.

Menanggapi keluhan dari para konstituennya, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Lampung tersebut berjanji akan menindak lanjuti, keluhan dari para masyarakat Kota Sepang, Wayhalim.

“Aspirasi ini akan saya tampung terlebih dahulu, karena ini semua ada prosedurnya. Tapi tetap keluhan dari mereka akan saya prioritaskan, mengingat persoalan infrastruktur ini adalah salah satu bagian penting setelah sektor pendidikan dan kesehatan,” ujar Kostiana.

Untuk permasalahan yang ranahnya di Pemerintah Kota, sambung Kostiana, dirinya akan mengusahakan agar permintaan dari masyarakat dapat diakomodir dan dapat segera terealisasi.

“Saat Musrenbag Kota Bandar Lampung, saya akan mencoba memperjuangkannya melalui jalur tersebut. Kemudian, opsi lainnya nanti saya mencoba berkoordinasi dengan Bapak Walikota mengenai keluhan-keluhan tersebut. Semoga dapat segera diperbaiki dan direalisasikan,” pungkas Bendahara DPD PDI-Perjuangan Lampung tersebut.

Usai kegiatan reses, Kostiana bersama para tim membagikan beberapa bingkisan bantuan paket sembako kepada masyarakat setempat. Mengingat beberapa hari ke dapan akan memasuki Hari Raya Lebaran.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Soal Sembako Pasca Banjir, Andi Surya: Metro Perlu Program JAMKOLI