Hari ini, Kecamatan Sragi Jadi Target DPD Partai Perindo

SRAGI – Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus berlanjut. Setelah dari Kecamatan Ketapang, siang tadi (18/4/2020) partai ini kembali menyusuri desa-desa di Kecamatan Sragi.

Aksi dalam bentuk pembagian sabun antiseptik tersebut, menyisir dua desa. Yakni Desa Margasari dan Sumber Wangi. Di empat desa tersebut, Perindo membagikan sekitar 3000 botol sabun antiseptik.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, selain membagikan ribuan sabun antiseptik, para relawan kemanusiaan ini juga membagikan pamflet dan stiker langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

Aribun Sayunis mengatakan, pihaknya menerjunkan tiga armada untuk membantu aksi mereka. Yakni armada Rescue, Kartini dan UMKM DPD Perindo Lamsel.

“Satu mobil jenis pick up yaitu armada rescue, kita gunakam untuk mengangkut ribuan sabun antiseptik yang kita bagiakan. Lalu, tim sahabat Aribun bergerilya membagikan sabun ke rumah-rumah warga,” kata Aribun.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat selalu menerapkan imbauan dari pemerintah. Yakni dengan penerapan social distancing, selalu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat.

“Untuk itu, biarkan masyarakat tetap dirumah, kami yang datang memberikan bantuan sabun antiseptik. Harapannya, dapat membantu masyarakat untuk mengingatkan betapa pentingnya rutin mencuci tangan, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bersama Perindo, Sahabat Aribun Lakukan Fogging dan Bagikan Sabun Antiseptic