Aribun Bagikan 6000 Botol Sabun Antiseptik

KETAPANG – Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) berlanjut ke lima desa. Yakni satu desa di Kecamatan Palas dan 4 Desa di Kecamatan Ketapang.

Di Kecamatan Palas, ketua DPD Perindo Lamsel, Aribun Sayunis membagikan sekitar 6000 botol sabun antiseptik dan melakukan fogging fokus di Desa Bandan Hurip.

Kegiatan yang sama juga dilakukan Aribun beserta timnya di Kecamatan Ketapang. Yakni Desa Pematang Pasir, Way Sidomukti, Sido Asih dan Desa Berundung. Dilokasi ini, Aribun membagikan sekitar enam ribu botol sabun antiseptik.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengatakan, bersama tim sahabat Aribun, pihaknya setiap hari terus bergerak menyisir desa-desa. Giat ini guna membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di Lamsel.

“Dari melakukan langkah-langkah pencegahan, maka kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan rutin mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik. Karenanya, kita bagikan sabun ini gratis untuk masyarakat,” kata Aribun.

Ia mengimbau, masyarakat sepatutnya untuk menaati anjuran dari pemerintah dengan mengurangi akrifitas diluar rumah, menerapkan sosiak distancing dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

“Mudah-mudahan wabah ini dapat segera berakhir dan masyarakat Lampung Selatan tetap dalam keadaan sehat,” harapnya.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mendikbud Nadiem: Pembukaan Sekolah di Zona Hijau Harus Mengedepankan Protokol Kesehatan