Aribun: Kegiatan Kemanusian ini Akan Terus Kami Lakukan Hingga Merata

SRAGI – Aksi kemanusiaan DPD Partai Perindo Lampung Selatan (Lamsel) terus menyisir pelosok-pelosok desa. Hingga siang tadi (7/4/2020), pembagian sabun antiseptik sekitar 6 ribu menyisir ke beberapa desa di Kecamatan Sragi.

Diantaranya, yakni Desa Sukapura, Mandalasari, Margajasa, Srikaton,dan Karang Sari. Aksi pembagian sabun antiseptik itu dibagi dalam tiga tim. Yaitu tim Kartini Perindo, Pemuda Perindo dan tim Rescue Perindo Lamsel.

Ketua DPD Perindo Lamsel, H Aribun Sayunis mengungkapkan, kegiatan kemanusiaan itu akan terus dilakukan hingga merata ke rumah-rumah warga.

“Memang gak bisa sekaligus, karna kita juga manusia yang memiliki keterbatasan. Dibagikan bertahap, hingga merata. Setiap satu rumah 1 botol sabun,” kata Aribun.

Ia menambahkan, tujuannya agar dapat terus mengingatkan masyarakat untuk menanamkan hidup bersih dan sehat. Yakni dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas.

“Karna hal itu juga sesuai yang dianjurkan Presiden RI Joko Widodo, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19,” lanjutnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Berprestasi di Bidang Pariwisata, Lampung Jadi Tuan Rumah Rakor Destinasi Wisata Regional Sumatera