Prajurit TNI Kodim 0429/Lamtim Diperiksa Suhu Badan

Lampung Timur – Perwira Pengawas (Pawas) Kodim 0429/Lamtim Letda Inf. Ajis Soleh mengambil apel pagi sekaligus pengecekan suhu tubuh Anggota, di Lapangan apel Makodim, Selasa 17 Maret 2020.

Apel pagi yang dilaksanakan kali ini terlihat beda, selain memang dilaksanakan setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas, pada kesempatan apel tersebut juga diadakan pengecekan suhu tubuh dengan menggunakan alat (thermometer infrared) kepada seluruh anggota yang ikut melaksanakan apel oleh Provost Kodim.

Dari hasil pengecekan rata-rata suhu tubuh 35-36 derajat celcius atau masih dalam keadaan normal, selesai pengecekan kemudian dilanjutkan dengan olahraga dan pembersihan pangkalan.

“Apa yang kami laksanakan hari ini merupakan salah satu upaya dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona (covid-19) seperti apa yang sudah dilaksanakan oleh seluruh instansi yang ada di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Letda Inf. Ajis Soleh

Ia menambahkan, Kodim juga melaksanakan pembersihan dan penyemprotan pangkalan baik di Makodim maupun Koramil.
“Jajaran serta pemasangan hand sanitizer mudah-mudahan dengan apa yang sudah kami kerjakan akan dapat memberikan dampak positif,” tandasnya. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bupati dan Wabup Lambar Hadiri Upacara Penutupan TMMD