DPC Organda Lamsel Siap Dukung Program Plt Bupati

Lamsel- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kabupaten Lampung Selatan melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Senin (9/3/2020).

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat utama bupati itu, dihadiri Ketua DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan, KMS Ivan Rizal, Sekretaris Riza Bayu Perdana serta jajaran pengurus.

Ketua DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan, KMS Ivan Rizal mengatakan, selain silaturahmi, kedatangannya beserta rombongan itu sehubungan dengan terbentuknya DPC Organda Kabupaten Lampung Selatan periode 2019-2024.

Disamping itu, KMS Ivan Rizal juga mengatakan, Organda Kabupaten Lampung Selatan siap bersinergi dan mendukung program atau kebijakan Plt Bupati Lampung Selatan.

“Kami juga mengharapkan dukungan, saran, maupun teguran. Agar kami para pengusaha angkutan ini bisa tetap eksis di Lampung Selatan. Kami juga siap bersinergi membangun Kabupaten Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara, menanggapi hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan menyampaikan terima kasih atas kehadiran kepengurusan Organda Kabupaten Lampung Selatan.

Dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru, Nanang berharap Organda bisa lebih memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya dalam bidang transportasi umum.

“Selamat kepada pengurus yang baru. Mari kita satukan langkah untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan yang kita cintai ini,” tandasnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama, Plt Bupati Lampung Selatan juga sempat menerima audiensi Manajer UP3 PT PLN Tanjung Karang, jajaran Samsat Kalianda, serta Direksi BRI Bandar Lampung dan Kepala BRI Kanca Kalianda. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Aribun: Kegiatan Kemanusian ini Akan Terus Kami Lakukan Hingga Merata