Lomba BBGR dan Germas di Gunungagung, Kades Berharap Masuk 5 Besar, Bupati Lamtim Bagikan 257 Keping KTP El

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari mengunjungi Desa Gunungagung, Kecamatan Sekampungudik pada lomba desa berprestasi dan pelaksana terbaik bulan bhakti gotong royong (BBGR) dan gerakan masyarakat sehat (Germas), Kamis 5 Maret 2020.

Kades Gunungagung, Sayuto, mengatakan, telah mempersiapkan lomba desa tingkat kabupaten dengan baik. Dia berharap desa yang dipimpinnya masuk lima besar lomba desa berprestasi dan pelaksana terbaik bulan bhakti gotong royong (BBGR).

Selain itu, kata dia, status desa saat ini mendapat sertifikat bebas WC cemplung. Di sisi lain, warga setempat siap menjadi bank darah bila masyarakat yang membutuhkan darah.

“Saya mewakili masyarakat berharap juga adanya perbaikan jalan alternatif menjadi jalan lataston untuk menunjang warga menuju ke sekolah dan balai desa,” kata dia.

Sementara itu, Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, menyampaikan, pemkab menyediakan ambulance untuk masyarakat tanpa dipungut biaya. Pemkab menyerahkan 257 keping KTP El.

“Sekarang buat KTP tidak lama. Kalau masih dua bulan menunggu tidak apa-apa karena melalui proses. Tapi kalau datanya sudah ada di Disdukcapil pasti dicetak dan tinggal menunggu saja,” ungkapnya. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  BKKBN Gelar Implementasi MKWU