Zaiful Bokhari Resmikan GOR Bumei Tuwah Bepadan, Buka Kompetisi Futsal Pelajar

Lampung Timur – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari meresmikan gedung olahraga (GOR) Bumei Tuah Bepadan sekaligus pembukaan kompetisi Futsal U12, 14 dan U16, di Komplek Gedung Islamic Center, Selasa 25 Februari 2020.

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dalam sambutanya mengatakan, dengan berdirinya Gelanggang Olahraga (GOR) ini di harapkan benar-benar akan memberikan manfaat dalam meningkatkan akses pelayanan olahraga khususnya bagi seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Sukadana dan umumnya Kabupaten Lampung Timur.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran GOR ini di Kecamatan kita maka segala pengaruh buruk terhadap kaum muda akan segeta bisa ditepis dengan mudah, waktu luang sepulang sekolah bisa di manfaatkan dengan berolahraga di gedung ini sehingga waktu tidak terbuang percuma,” kata dia

Atas nama jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lamtim, dirinya mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan GOR Bumie Tuwah Bepadan ini dan selamat bertanding kepda seluruh peserta kompetisi futsal semoga dpt bertanding dengan semangat serta tetap menjaga sportifitas. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Babinsa Koramil 06 Purbolinggo Bantu Pencarian Bocah Hilang