Daftar KPU IKAM di Kawal 99 Sepeda Ontel

Bandarlampung- Ratusan massa pendukung pasangan Dang Ike dan Kanjeng Zam akan mengantarkan dan mengawal menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Bandar Lampung, minggu (23/02).

Hal tersebut dijelaskan oleh ketua tim Kanjeng Taufik, menurut nya lebih dari 300 massa pendukung siap mengantar pasangan bakal calon walikota bandar lampung menuju kantor KPUD setempat.

“Lepas dzuhur kami akan bergerak dan massa pendukung yang sudah siap mengawal hingga ke tempat tujuan,”ungkapnya.

Dirinya pun menjelaskan rute yang akan di lewati pasangan tersebut, “Kita sekarang kumpul di Lamban Kuning Sukarame yang mana akan menuju kantor KPUD melalui jalur besar melewati universitas UIN dimana Dang Ike beserta Kanjeng Zam akan mengendarai kendaraan tradisional yang di ikuti massa pendukung,” jelasnya.

Menurut pantauan, IKAM menuju KPU dengan gerobak sapi serta diiringi 99 pengendara sepeda ontel dan bentor yang di hias merah putih dengan atribut pakaian tradisional Nusantara yang pada setiap kendaraanya terdapat tulisan aspirasi rakyat diantaranya IKAM hadir untuk Bandar Lampung Mendunia, IKAM pemimpin masa depan Bandar Lampung, dsb. Selebihnya massa berseragam kaos putih dan biru bertulis Ike Edwin dan Zam Zanariah Bandar Lampung Sehat Bermartabat. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  TEC Sosialisasi Perda Anti Narkoba