Menanggapi Permasalahan di Masyarakat, Politisi Golkar ini Gerak Cepat

Lampung Barat- Menindak lanjuti hasil Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Sumberjaya pada 11 Februari 2020, Anggota Komisi III DPRD Lampung Barat Sakri bergerak cepat.

Selasa 11 Februari 2020 Sakri turun langsung untuk meninjau lokasi.

“Kemarin saya sudah turun meninjau lokasi salah satu yang saya kunjungi dan di usulkan oleh dinas terkait seperti jalan menuju SD yang longsor,” kata Sakri, Rabu (12/2/2020).

Sesuai usulan Sakri dalam Musranbang, ia meninjau jalan SD 2 Suka Pura, SD 1 Sukapura SMP 1 Sumber Jaya SMP 2 Sumberjaya SD 1 Simpang Sari dan Puskesmas sumber Jaya.

“Dalam kunjungan ke lokasi kemarin saya sendiri dari DPRD, jadi semua usulan kita untuk masyarakat seperti jalan menuju SD yang longsor, Lokasi penambahan ruangan belajar SD unggulan, Tanah longsor dekat gedung SMP 2 lokal SMP 1 yang kebakaran dan pagar keliling puskesmas dan sekolah.”ungkapnya

Dilanjutkannya, dalam peninjauan dirinya didampingi perangkat desa setempat, yakni lurah Sumberjaya, Peratin Sukapura dan Peratin Simpang Sari , kepala sekolah dan kepala puskesmas.

“Kita berharap pembangunan ini bisa berjalan secepatnya, karena sudah dianggarkan dan tinggal menunggu proses.”jelas politisi partai Golkar ini

Menjawab kunjungan ini, Ngadio tokoh masyarakat setempat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Lambar untuk meninjau langsung. Dirinya mengaku senang karena DPRD mau turun langsung ke bawah.

“Baru kali ini anggota DPRD yang mau turun langsung sendirian ke lapangan, karena usulan-usulan tersebut sesuai kebutuhan di lapangan dan untuk kebutuhan masyarakat.”tandasnya (ver)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Meski Diguyur Hujan, BAPPILU Partai Golkar Tetap Semangat Beri Motivasi Tim Kerja Pemenangan