Jinggo: Saya Siap Jika Memang Berpasangan Dengan Djohan

Metro- Bursa Politik Bakal calon Wali kota dan Wakil wali kota metro, periode 2021/2025  terkait Isu yang berkembang tentang pasangan bakal Calon ” Djo jing” ( Djohan- Jinggo ), beberapa Awak Media  berkesempatan mengkonfirmasi hal tersebut kepada ” Alizar ” yang akrab dipanggil ” Jinggo” di Warung kopi ternama dikota metro minggu 02/02/2020.

Beberapa pertanyaan disampaikan  diantaranya,  Apa tanggapan  Abang terkait isu yang berkembang bahwa Bang Jinggo akan berpasangan  dengan Abi Djohan dalam Pencalonan sebagai Wakil  wali kota metro. Jinggo menjawab;  kalau Kemungkinan itu semua ada kemungkinan, dan kalau Kesiapan namanya orang sudah  terjun kedunia Politik ya saya sudah siap segalanya.

Selama ini apakah  Bang Jinggo sudah ada Komunikasi dengan Abi Djohan apa belum Bang.
Jinggo ; kalau ketemu sudah pernah dan kalau saya diajak berpasangan dengan Abi Djohan saya siap.

Dari kalangan mana saja yang mendukung Bang Jinggo, mencalonkan sebagai wakil wali kota.
Jinggo ;  Dukungan yang pasti dari Keluarga. Dan berbekal dari pengalaman saya, yang pernah terpilih sebagai Anggota Legislatif DPR D kota metro periode tahun 2014/ 2019, serta Niat yang luhur, turut membangun serta memajukan Kota metro kedepan melalui jalur exkutif. Katanya.

Selain itu, berbekal dari pengalaman sebagai pewira swasta, saya ikhlas mencalonkan sebagai Wakil wali kota metro.

Untuk ini, saya minta Doa restu dan partisipasi dari semua kawan kawan warga kota metro, untuk mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah mendatang,tutupnya (somad)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Mengembalikan Formulir Pendaftaran, Wiyadi Masuk Kriteria Rycko Menjadi Wakil