Sambut IWO Provinsi Lampung, IKE Edwin : Perlunya Kita Revolusi Mental

Bandarlampung- Dalam rangka menjalin silaturahmi, Perwakilan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Provinsi Lampung lakukan audiensi dengan Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. di kediamannya, Jl. Hi Pangeransuhaimi, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, Selasa (21/01/2020).

Riko Amir, selaku ketua IWO Provinsi Lampung saat melakukan Audiensi tersebut bersama sebagaian anggotanya meminta kesediaan Ike Edwin untuk menjadi penasehat PD IWO Provinsi Lampung,” Kedatangan kami selain menjalin silaturahmi kami meminta Dang Ike Edwin untuk menjadi penasehat kita di PW IWO Lampung,” kata Riko.

Maksud dan tujuan PW IWO Provinsi Lampung tersebut disambut baik oleh Irjen. Pol. Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. “Saya siap untuk menjadi penasehat, selama dalam kebaikan saya siap, karena segala sesuatu yang saya lakukan agar dapat dinilai sebagai ibadah,” kata Dang Ike.

Lanjut, disela-sela audiensi tersebut Dang Ike juga memberikan arahan kepada jurnalis untuk benar-benar bisa bersifat independen dan sebagai alat demokrasi yang dapat memainkan perannya, mengingat disejumlah Kabupaten/Kota akan melaksanakan Pilkada. (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Antisipasi Gejolak Pangan, Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar