Pisah Sambut Kalapas Kalianda, Endang Beri Lukisan Kepada Nanang

Lampung Selatan- Pj. Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin, hadiri acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kalianda Di Taman Kunjungan Lapas Kelas II A Kalianda, Jum’at (17/01/2020).

Kalapas yang lama Endang Lintang Hardiman digantikan oleh Tetra Destorie Imantoro. Pada kesempatan itu Endang Lintang meyampaikan mohon pamit dari Lapas Kelas II A Kalianda serta meminta doa restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru sebagai Kalapas Kotabumi, Lampung Utara.

“Saya mohon pamit untuk menempati tempat yang baru di kota bumi, saya ucapkan dan terimaksih atas kerjasama yang solid antara sesama pegawai di Lapas Kalianda maupun dengan instansi terkait,” ujarnya.

Sementara itu Tetra Destorie mengatakan, dirinya akan meneruskan semua program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh kalapas yang lama dan akan melaksankannya dengan lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama, Pj. Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin menyampaikan, acara ini merupakan bagian dari dinamika kehidupan, yaitu serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kalianda dari Pejabat lama Bapak Endang Lintang Hardiman, SH.,MH kepada Pejabat yang baru Bapak Dr. Tetra Destorie Imantorie.

Thamrin juga menyampaikan, dengan berakhirnya masa pengabdian Bapak Endang Lintang Hardiman, SH.,MH di Kabupaten Lampung Selatan dan jajaran Pemerintah Daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Masa-masa kebersamaan yang sudah kita jalani bersama, telah meninggalkan banyak kesan dan kenangan. Dan kami berharap, mudah-mudahan di tempat yang baru bapak akan melanjutkan pengabdian menuju jenjang karir yang lebih baik”, Ucapnya.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan pemberian cinderamata perpisahan dan ucapan selamat dari fokorpimda dan instansi terkait kepada Endang Lintang Hardiman. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Merasionalisasi Anggaran, DKP Lampung Berdalih Berdasarkan Perintah