Pilkada 2020, Partai Gelora Beri Dukungan Kepada Djohan

Metro-Jajaran pengurus Partai Gelora Kota Metro, menyatakan mendukung Bakal Calon Walikota Metro Djohan,  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Itu, terungkap dalam pertemuan Djohan, dengan jajaran pengurus DPD Partai Gelora Kota Metro, Selasa (7/1/2020). Tak hanya pengurus DPD, Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Metro, Wiwik Nuriyanto mengatakan, pilihan dukungan kepada Balon Walikota Djohan, bukan tanpa alasan. Namun, mereka menlai Djohan yang saat ini menjabat sebagai Wakil Walikota Metro, mempunyai komitmen untuk membangun Kota Metro ke depan. “Berawal dari hal itu, kami menyatakan memberikan dukungan kepada Pak Djohan,” kata Wiwik Nuriyanto.

Senada, Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat menambahkan, pihaknya menyampaikan apresiasi kepada Djohan, meskipun Partai Gelora masih  baru, Djohan yang merupakan calon incumbent,  mau menggandeng. “Karenanta, kita akan sama-sama berjuang, dan tetap komitmen,” ujar dia. 

Ia juga menyebutkan, meskipun dalam pertemuan tersebut pihaknya sudah dapat menyimpulkan hasilnya, akan tetapi ia akan membentuk tim kecil, bagaimana strategi ke depan., “Kami minta waktu selama sepekan,  untuk berbicara secara keorganisasian,” ucap Samsani.

Sementara itu, Djohan mengatakan, pihaknya mengapresiasi dukungan Partai Gelora kepada dirinya dalam Pilkada Kota Metro 2020. “Terpenting, kita sama-sama menyatukan tujuan, yakni membangun Kota Metro ke depan, dan mensejahterakan masyarakat,” kata Djohan. 

Selain dihadiri jajaran pengurus Partai Gelora, pertemuan yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gelora Kota Metro, juga dihadiri anggota Relawan Djohan (RADJO). (Ver/Mad)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Bangun Metro Baru, Andi Surya Siapkan Konsep M-HC (Metro Healthcare City)