Kali Pertama Tempati Rumah Dinas, Mingrum Adakan Syukuran

Bandarlampung- Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay gelar syukuran tempati rumah dinas yang berada di jalan KH. Ahmad Dahlan, Pahoman, Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung, Kamis (26/12) malam.

Kegiatan pengajian itu mengundang masyarakat sekitar dan dihadiri staf dan ASN dilingkup DPRD Lampung.

“Ini syukuran sekaligus saya pamitan dengan masyarakat sekitar rumah saya di Abdi Negara, karena sudah pasti saya jarang disana, dan mulai malam ini saya dan keluarga langsung menempati rumah dinas ini,” ucap Mingrum Gumay disela-sela acara

Ketua DPRD Lampung ini menjelaskan, rumah dinas ini terbuka untuk umum, bahkan dirinya membuka posko menyambut tahun baru 2020.

“Jadi didepan (Rumah Dinas)kita siapkan juga posko natal dan tahun baru, artinya kita ingin lebih dekat dengan masyarakat, jadi siapa saja boleh kesini, dan tidak terlalu protokoler,” paparnya

Selain itu Mingrum yang juga Sekretaris DPD PDIP Lampung ini mengatakan rumah dinas itu dibuat suasananya kembali ke alam terbuka

“Jadi disini ada suara-suara ayam, burung ada ikan, ya kita kembalikan kepada alam terbuka, jadi kalau mau mancing bisa,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan aula di rumah dinas itu juga bisa digunakan untuk kegiatan sosial dan budaya.

“Jadi rumah dinas ini bisa juga digunakan untuk kegiatan keagamaan dan budaya. Silahkan koordinasikan saja, ini terbuka untuk umum,” katanya.

Terpisah, Kabag Humas DPRD Lampung Alma Rostow Guna mengungkapkan, ini merupakan kegiatan syukuran Ketua DPRD Lampung menempati rumah dinas dan mengundang warga sekitar serta ASN dan pegawai di DPRD.

“Malam ini kali pertama Ketua Dewan menempati rumah dinas, jadi ketua menginginkan untuk mengadakan syukuran kecil-kecilan sekaligus bertatap muka dengan warga sekitar.”tandasnya (*)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Siapkan Kebijakan Tepat Atasi Kemiskinan, Gubernur Arinal Lakukan Sinkronisasi Data Kependudukan