Bagda Jumat, Andi Surya Diundang Makan Siang Masyarakat Kauman, Metro Pusat

Metro – Andi Surya, Bakal Calon Walikota Metro diundang makan siang bersama setelah melakukan sholat jumat di masjid terdekat (21/12/2019).

Fiki, salah satu tokoh masyarakat Kauman menyatakan bahwa makan siang bersama setelah sholat jumat adalah kebiasaan masyarakat kami, “Jumat ini kami mengundang Pak Andi Surya untuk bersilaturahim sambil ngobrol-ngobrol santai bersama”, Ujarnya.

Andi Surya menyatakan ungkapan terimakasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat di Kauman, “Makan siang bersama setelah sholat jumat ini sangat berarti, menunjukkan kebersamaan dan silaturahim yang tinggi di dalam masyarakat”, Sebutnya.

Dalam kesempatan itu Andi Surya menguraikan tentang rencananya maju Pilwalkot Metro, “Ke depan Metro harus berubah, kita akan menawarkan pembangunan Metro yang menintikberatkan pada pertumbuhan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat melalui Program 6M yang terdiri dari sektor keimanan, pendidikan, kesehatan, City Hub, UMKM, dan Wisata”, Urai Andi Surya.

“Selain itu, jika saya terpilih, insentif RT RW akan naik signifikan dengan target 1 hingga 1.5 juta rupiah perbulan termasuk juga kenaikan insentif guru ngaji, Pak kaum, Kuncen, bunda PAUD, Kader Posyandu, guru Honorer, dan lain-lain”, Tutupnya.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  TKN: Jokowi ke Lampung Sebagai Presiden dan Capres